Keunggulan Sekolah SMPK Santa Maria II Malang

    SMPK Santa Maria II Malang terletak di jalan Panderman nomor 7A, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Sekolah ini menerapkan sistem belajar 5 hari. Selain itu sekolah ini juga mendapat gelar "Sekolah Adiwiyata". Sekolah ini sudah terakreditasi A dan pastinya sangat berkualitas. Di dalam sekolah ini memiliki 17 ruang kelas, 1 perpustakaan, dan 3 lab. pada bagian tengah terdapat lapangan basket.   




    Di sini terdapat berbagaai ekstrakurikuler seperti : band, basket, futsal, komputer, klup IPA dan IPS, jurnalistik, pramuka dan lain lain. Dan dari ekstrakurikuler tersebut banyak yang mendapat juara dalam acara lomba. Selain ekstrakurikuler yang menarik, Para murid disini juga berprestasi. Salah satunya memenangkan olimpiade-olimpiade dengan sekolah lain.


    Selain hal diatas, SMPK Santa Maria II juga sering mengadakan lomba-lomba antar kelas setiap memperingati hari tertentu, seperti BKSN, Sumpah Pemuda, dan 17-an. Di setiap perlombaan tersebut, para murid akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kelasnya.



     Dibalik suksesnya sekolah SMPK Santa Maria II ini pasti terdapat perjuangan dari para guru untuk mendidik murid murid nya dengan sepenuh hati. Hal ini dapat dilihat dari sikap disiplin dan religius yang ditanamkan oleh guru kepada muridnya. Sikap disiplin tersebut sangat penting dalam mengembangkan karakter yang dimiliki murid agar menjadi berkualitas dan unggul.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan

Virus Corona